Press "Enter" to skip to content

Tentang Kami

Halo, saya Papa Alkha. Kami adalah orangtua dari anak dengan gangguan pendengaran atau tunarungu. Kami senang dapat berkenalan dengan pembaca semua. Blog PapaAlkha.com ini kami persembahkan kepada seluruh pendukung anak-anak dengan gangguan pendengaran agar dapat berbicara verbal. Kami bukanlah praktisi auditory verbal yang memiliki organisasi khusus dalam bidang intervensi anak dengan gangguan pendengaran. Kami adalah keluarga yang mempraktikan konsep dan terapan praktis AVT kepada anak kami, Alkhalifi. Kami adalah pembelajar dalam bidang intervensi anak dengan gangguan pendengaran.

Kami banyak mendapatkan informasi dan inspirasi ketika membersamai Alkhalifi dalam proses belajar mendengar dan belajar berbicara. Orangtua dari Sahabat Alkha juga banyak menyumbang ide-ide tentang penerapan AVT di rumah, sehingga rasanya sangat sayang apabila tidak ada seorang pun yang menuliskan langkah-langkah praktis yang aplikatif tersebut dalam sebuah tulisan. Kami pernah berada pada posisi Ayah dan Bunda saat ini.

Bantu Kami untuk Membantu Anda

Jika Pembaca adalah Orangtua Anak dengan gangguan pendengaran, maka kami berharap beberapa tulisan dalam blog PapaAlkha.com dapat membantu memberikan ide-ide kreatif ketika membersamai Ananda. Ayah dan Bunda juga dapat menggunakan berbagai artikel kami untuk membuka wawasan seseorang yang sedang ingin Anda ajak berdiskusi. Misalnya keluarga besar dan orang baru yang sedang bertanya kepada Anda tentang aktivitas auditori verbal di rumah.

Jika Pembaca adalah Hearing Center, alangkah senangnya jika kami dapat diberikan kesempatan untuk turut mempromosikan Seminar Umum, Mini Seminar atau Parents Supports yang akan mendukung tercapainya cita-cita orangtua anak dengan gangguan pendengaran. Empat bulan setelah Alkha menjalani tes pendengaran, kami telah mengikuti satu seminar dan dua parents support yang mendapatkan dukungan dari Hearing Center. Seminar dan parents support yang Anda buat secara nyata berdampak lebih besar daripada yang dapat diduga. Anda dapat mengirimkan brosur tersebut melalui email di admin@papaalkha.com agar dapat kami tampilkan dalam blog PapaAlkha.com.

Atau silakan menghubungi kami melalui form berikut ini:

Terimakasih atas kiriman pesan dan semangat nya dalam membersamai anak-anak kita.