Press "Enter" to skip to content

Cochlear Nucleus 7 Resmi Beredar di Indonesia

Last updated on Januari 4, 2020

Kabar menggembirakan bagi para pengguna implan koklea Cochlear® di Indonesia, Nucleus 7 secara resmi beredar di Indonesia. Kasoem sebagai distributor Cochlear menggelar lauching Nucleus 7 sebagai penanda bahwa produk implan koklea Cochlear paling baru ini siap untuk diedarkan di Indonesia.

Gambar prosesor suara cochlear nucleus 7
Prosesor Suara Cochlear Nucleus 7

Sebagai informasi, Cochlear mengenalkan prosesor suara Nucleus 7 pada bulan September 2017. Setelah menunggu dua tahun, akhirnya prosesor suara yang kompatibel dengan implan dalam Nucleus CI24RE, CI500 and Profile Series Implants dapat menjadi pilihan alternatif untuk anak dan dewasa yang berada di Indonesia. Fitur utama dari Nucleus 7 adalah:

  • Nucleus 7 adalah sound processor paling ringan yang ada saat ini.
  • Nucleus 7 dapat melakukan streaming secara langsung melalui peralatan buatan Apple. Termasuk pengguna Bimodal dapat streaming secara langsung menggunakan alat bantu dengar merk ReSound pada bagian telinga yang satunya. Kompatibilitas produk Apple termasuk iPhone, iPad dan iPod Touch.
  • Nucleus 7 dapat digunakan untuk mengontrol, memonitor, dan menyesuaikan kebutuhan untuk mendengar suara dari iPhone dan iPod melalui Nucleus® Smart App yang dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store®

Rencana Kasoem untuk launching Nucleus 7 dapat dibaca pada FB Fanpage Kasoem Hearing pada tautan ini.

Press Release tentang Lauching Cochlear Nucleus 7 di Amerika dapat dibuka pada tautan ini.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya

Tinggalkan Balasan