Press "Enter" to skip to content

Boneka American Girls 2020 Menggunakan Alat Bantu Dengar

Last updated on Januari 4, 2020

Kabar bagus bagi anak perempuan dengan gangguan pendengaran di Amerika. American Girl’s sebagai salah satu produsen boneka terkenal dunia mengenalkan model boneka untuk tahun 2020 dengan nama Joss Kendrick. Joss Kendrick adalah seorang anak yang menyukai kegiatan berselancar dan senang menjadi pemandu sorak yang berasal dari California Selatan. Joss Kendrick adalah boneka pertama yang didesain American Girl’s dengan narasi memiliki gangguan pendengaran dan memakai alat bantu dengar.

Joss Kendrick diceritakan dilahirkan memiliki gangguan pendengaran berat pada telinga kiri nya tapi masih dapat mendengar sebagian suara pada telinga kanan nya. Anak ini kemudian menggunakan alat bantu dengar pada telinga kanan nya. Joss selalu bersemangat terhadap surfing dan menjadi cheerleaders, dan kesukaannya tersebut membawa nya ke hal yang lebih tinggi dan membuat nya menemukan sisi baru dirinya.

Gambar Joss Kendrick, boneka buatan American Girls tahun 2020 dengan narasi seorang gadis pengguna alat bantu dengar yang periang dan sangat menyukai berselancar dan pemandu sorak.
Joss Kendrick, Model Boneka American Girl’s 2020

American Girl’s memberikan pernyataan ketika meluncurkan karakter baru ini, “Baik di papan selancar atau di gym, Joss menunjukkan kepada pada anak perempuan tentang pentingnya mencoba hal-hal baru, mengesampingkan stereotip masa lalu, dan berusaha menjadi pemimpin tim yang baik”.

American Girls sebelumnya telah melakukan diskusi dengan para peselancar yang ahli, para pemandu sorak yang kompetitif, orang-orang dengan gangguan pendengaran, dan ahli karakter untuk menggambarkan Joss. Perusahaan ini juga mengumumkan sumbangan 25.000 dolar Amerika untuk mendukung Asosiasi Gangguan Pendengaran Amerika (HLAA).

Perusahaan boneka ini telah meluncurkan berbagai karakter boneka yang beragam demi mendukung inklusifitas. Aksesoris perlengkapan anjing dan kursi roda untuk disabilitas sudah ada di pasaran pada tahun-tahun lalu. Dan aksesori alat bantu dengar pada boneka adalah kisah American Girls pada tahun 2020. Koleksi Joss tersedia pada 31 Desember di americangirl.com dan di semua lokasi ritel American Girl di seluruh negeri. Anda yang termasuk menungggu boneka ini?

Referensi:

www.abcnews.go.com

Pos Sebelumnya

Tinggalkan Balasan